Polres Bandara Soekarno-Hatta selalu siap sambut kepulangan Rizieq

Habib Rizieq. ©kapanlagi.com

Sekilasnews.com - Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Arif Rahman selalu siap menyambut akan kedatangan Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab pulang ke Tanah Air. Kesiapan itu yakni mengantisipasi adanya aksi blokir jalan oleh pendukung Rizieq di kawasan Bandara internasional tersebut.

"Pada prinsipnya kami selalu mengantisipasi semaksimal mungkin persiapan pengamanan, tentunya pengamanannya melibatkan anggota. Karena ini bandara internasional, kami menggaris bawahi di wilayah bandara ini harus steril," ujat Arif di Mapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kamis (6/7).

Dalam kesempatan itu Arif juga mengimbau agar masyarakat tidak menggelar aksi penyambutan yang akan mengakibatkan kawasan Bandara Soekarno-Hatta lumpuh. Sehingga nantinya dapat mempermalukan Indonesia di mata internasional.

"Tentunya sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya tentunya kita harus simak secara bijak bahwa bandara ini adalah objek vital nasional, kebanggaan nasional yang harus kita jaga bersama keamanan dan ketertibannya," katanya.

Lebih lanjut Arif enggan menyebutkan jumlah personel yang akan dikerahkan jika Rizieq akan pulang. "Kita tunggu perintah dari Pak Kapolda ya," tandasnya. [eko]
Sumber: merdeka.com
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment