Modric: Ikatan Madrid-Ronaldo Amat Kuat


Madrid - Luka Modric mengakui bahwa dalam sepakbola apapun bisa terjadi, termasuk hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, menurutnya ikatan Madrid dan Ronaldo terlalu kuat untuk terputuskan.

Masa depan Ronaldo jadi tanda tanya setelah penyerang asal Portugal itu terbelit kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro. Ronaldo kabarnya sempat kecewa berat dengan sikap Real Madrid yang kurang membelanya. Namun, belakangan dia disebut mulai melunak usai Presiden Madrid Florentino Perez menyatakan akan membelanya habis-habisan.

Selama memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017, Ronaldo tutup mulut soal masa depannya. Hal tersebut membuat rumor-rumor soal kepergiannya dari Madrid tak segera mereda.

Namun, Modric sebagai rekan setim Ronaldo yakin Ronaldo tak akan ke mana-mana. Menurutnya, setelah delapan tahun bersama, Ronaldo dan Madrid akan sangat sulit dipisahkan.

"Saya tak pernah mendengar Cristiano mengatakan dia ingin pergi," ucap Modric kepada Marca.

"Dalam sepakbola, segalanya memang mungkin, tapi saya pikir ikatan dan hubungan antara Madrid dan Ronaldo sangat kuat sehingga saya pikir dia akan terus menjadi pemain Real Madrid," katanya.



Sumber : Detik.com


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment