Casillas Semusim Lagi di Porto




Porto - Iker Casillas masih akan berseragam FC Porto musim depan. Kiper asal Spanyol itu memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Kontrak Casillas bersama Porto sejatinya sudah habis pada 30 Juni lalu. Bergabung pada 2015 lalu, mantan kiper Real Madrid itu meneken kontrak yang berdurasi dua tahun.

Tapi terdapat opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak tersebut. Casillas pun kini mengonfirmasi bahwa ia telah mengambil opsi itu dan kontraknya bersama Porto diperpanjang.

"Sangat senang bisa lanjut satu musim lagi dengan Porto! Tak sabar menantikan tantangan yang datang," tulis Casillas di akun Twitter-nya seperti dilansir Soccerway.

Selama dua musim memperkuat Porto, Casillas sudah tampil 83 kali di semua kompetisi. Musim lalu, Casillas main 33 kali di Liga Primeira Portugal dan mencatat 19 clean sheet.

Namun karier Casillas bersama Porto belum berbuah trofi. Dalam dua musim terakhir, Porto kalah dari Benfica di Liga Primeira Portugal.



Sumber : Detik.com



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment