Penampakan Utuh Foto Mesum Abraham Samad dan Feriyani Lim


Sekilasnews.com Beredarnya foto mesum Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seorang wanita bernama Feriyani Lim hingga kini terus menuai kontroversi. Sejumlah pihak menduga foto ini palsu dan rekayasa. Secara ekslusif, redaksi Rimanews berhasil mendapatkan foto asli tersebut.

“Ini foto asli yang menampilkan secara utuh dari sepotong foto yang selama ini beredar,” ungkap sumber Rimanews yang mewanti-wanti identitasnya untuk dirahasiakan di sebuah cafe seputaran Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/02) malam.

Menurutnya, potongan foto yang selama ini beradar di media adalah bagian dari skenario untuk menutupi jejak keasliannya sehingga memunculkan kontroversi.


“Pak Abraham Samad sendiri membantah keaslian dari potongan foto yang telah beredar di media selama ini,” jelasnya.

Meski demikian, dia mengaku bahwa dengan munculnya foto utuh ini akan membuat Abraham Samad tak lagi bisa membantah.

“Foto ini mempertegas pernyataan Zainal Tahir sebelumnya yang menyatakan bahwa ada lima orang yang masuk ke kamar tersebut,” ungkapnya sambil menyatakan telah menyimpan foto tersebut selama hampir tiga tahun.


Dalam foto tersebut terlihat dua pasangan sedang berpelukan kamar hotel Clarion, Makassar, Sulsel. Pasangan di pojok adalah Abraham Samad dan Feriyani Lim yang pada saat itu mengaku bernama Fransisca dan meminta dipanggil “Sisca”.

Siapakah pasangan yang terlihat sangat jelas selain Abraham Samad dan Feriyani Lim tersebut?

Terkait munculnya foto utuh ini, Rimanews mencoba menghubungi Zainal Tahir yang sebelumnya mengaku telah memotret momentum mesra dua pasangan ini.

“Maaf saya sedang rapat,” jawabnya melalui saluran ponsel pada Selasa (17/02). SMS yang dikirimkan juga tak kunjung dibalas hingga berita ini diturunkan.
Sumber: rimanews.com


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment