“Video” Rizieq Beberkan Soal Diteror Sniper, Aksi 55 dan Alasan Umrohnya


Sekilasnews.com Beberapa hari yang lalu kita mendengar berita bahwa Habib Rizieq bersama keluarga sedang melaksanakan ibadah umrah di Makkah, kabar dan berita tidak jelaspun beredar di sosial media, ada yang mengabarkan bahwa alasan Habib Rizieq Umrah karena lari dari panggilan Polisi, ada yang mengabarkan karena diteror sniper dan masih banyak lagi berita-berita lainnya yang beredar luas di sosial media.

Kali ini ada Video menarik yang sedikit menjadi pencerah kita terkait alasan Habib Rizieq umrah bersama keluarganya, tentang teror dari sniper dan tentang aksi yang akan dilaksanakan tanggal 5/5/17 besok.

Video ini diambil dari Makkah Al-Mukarramah saat itu diadakan sebuah kajian, kemudian ada jamaah yang penasaran dengan beberapa hal tentang Habib Rizieq, kemudian menanyakan tentang kebenaran berita yang mereka dengar terkait Habib Rizieq.

untuk lebih jelasnya silahkan menyimak cuplikan video ini.:




Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment