Mobilnya Masuk Busway dan Terobos Lampu Merah, Ini Kata Sandiaga

Sandiaga Uno (Aditya Fajar Indrawan/detikcom)

Sekilasnews.com Jakarta - Mobil yang ditumpangi Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno sempat masuk ke jalur TransJakarta (busway) sepulang dari kantor KPU DKI. Mobilnya juga sempat menerobos lampu lalu lintas yang berwarna merah.

Mobil Sandiaga masuk ke busway di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017). Saat itu, Sandiaga selesai mengikuti Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih dan menuju acara pesta rakyat bersama relawan di Jalan Cicurug, Menteng.

Sandiaga saat itu mengejar agenda wawancara eksklusif pada pukul 17.00 WIB. Salah satu staf Sandiaga mengatakan, ketika itu, busway sempat dibuka untuk umum karena kepadatan di Jalan Salemba.

Selain mobil Sandiaga, mobil rombongan lain melewati busway yang seharusnya steril. Saat beranjak dari Cicurug ke Museum Bank Indonesia untuk berpidato, mobil Sandiaga juga sempat menerobos lampu lalu lintas yang menyala merah. 

Sandiaga sendiri tak menyadari rombongan kendaraannya masuk busway dan menerobos lampu merah. Dia meminta untuk diingatkan. 

"Nggak boleh, aku nggak mau, tolong diingatkan ya," ucap Sandiaga singkat. 
(imk/tor)
Sumber: merdeka.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment