Hari ini Djarot jenguk Ahok ke Mako Brimob

Djarot di Balai Kota. ©2017 Merdeka.com/Syifa Hanifah

Sekilasnews.com  - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberikan pembekalan kepada Tim Ketuk Pintu Layani Dengan Hati (KPLDH), Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di Candi Bentar, Putri Duyung Ancol, Jakarta, Selasa (16/5).

Djarot sempat memberikan sambutan dan menitipkan pesan pada tim yang bertugas melayani kesehatan masyarakat Jakarta.

Djarot tidak lama di sana. Sebab, dia harus segera berangkat ke Mako Brimob untuk menjenguk Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama. "Saya tidak bisa lama di sini, karena setelah ini saya langsung ke Mako Brimob untuk menjenguk Pak Basuki (Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama)," kata Djarot di lokasi acara, Selasa (16/5).

Peserta dan warga yang hadir langsung merespon. Mereka menitipkan salam untuk Ahok.

"Salam ya Pak," ucap peserta.

"Salam untuk Pak Ahok, Pak," kata warga.

Setelah memberikan sambutan, Djarot turun dari panggung dan langsung menuju pintu keluar. Sebelum meninggalkan lokasi acara, Djarot menyempatkan diri melayani foto bersama Tim KPLDH. Tak hanya itu, ada juga warga yang berebut berswafoto dengan Djarot. [noe]
Sumber: merdeka.com
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment