Djarot harap puasa tak hambat pembahasan anggaran

Ahok dan Djarot ikut rapat DPRD DKI Jakarta. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Sekilasnews.com - Jelang memasuki bulan suci Ramadan, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh warga ibukota. Selain itu, dia juga mewakili Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan permintaan maaf kepada DPRD DKI Jakarta.

"Saya atas nama Pemprov DKI Jakarta termasuk atas nama Pak Basuki mohon maaf apabila dalam pergaulan kita ada tutur kata yang tidak berkenan, khususnya di DPRD Jakarta," kata Djarot dalam sambutannya di Balai Agung Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/5).

Mantan Wali Kota Blitar ini mengharapkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dapat memberikan kekuatan yang bukan hanya secara fisik saja tetapi juga rohaniah. Sehingga mereka yang menjalankan ibadah puasa dapat terlahir kembali selaiknya bayi yang baru lahir.

Dalam kesempatan yang sama, Djarot mengingatkan jajaran di bawahnya untuk tidak malas untuk bekerja. Karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan, mulai dari pembahasan RPJMD, RKPD, RAPBD Perubahan 2017 hingga RAPBD DKI 2018.

"Nah ini masuk pembahasannya pada bulan Ramadan, makanya saya tekankan saat bulan Ramadan kita harus jauh produktif jangan jadikan bulan puasa ini menjadi alasan untuk mengulur-ulur waktunya," jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengharapkan, semua pembahasan bisa selesai tepat pada waktunya agar tidak mengganggu jalannya proses pembangunan di Jakarta.

"Sehingga bisa tepat waktu dan tidak mengganggu jalannya proses pelayanan pembangunan di Jakarta," pungkas Djarot. [noe]
Sumber: merdeka.com
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment