Awas, Mr. P bisa 'patah' karena 3 posisi seks ini!


1. Cowgirl

Sekilasnews.com  - Cowgirl atau posisi seks yang menempatkan wanita di atas mampu meningkatkan risiko penis untuk cedera. Sebab dalam posisi ini, wanita menempatkan seluruh berat badannya di atas penis yang sedang ereksi. Posisi ini juga membuat pria tidak bisa menghentikan penetrasi yang berlangsung ketika terjadi hal-hal yang tidak beres, dibandingkan ketika mereka sedang berada di atas.

Sebabnya 14 dari 28 kasus penis patah saat bercinta terjadi karena posisi ini.


2. Doggy style

Meski seorang pria memiliki kontrol penuh saat melakukan doggy style, posisi ini juga bisa membuat penis cedera. Sebab dalam doggy style, pria harus memberikan kekuatan penuh untuk memasukkan penis. Dan jika salah perhitungan, maka jaringan di penis saat ereksi bisa 'patah'.

Doggy style menempatkan risiko penis cedera sebesar 29%.



3. Misionari

 Misionari mungkin selama ini dianggap sebagai posisi seks yang paling aman. Namun jika kamu terlalu bersemangat dalam melakukan penetrasi, maka bisa menyebabkan penis 'patah'.

Misionari bertanggung jawab atas 21% kasus penis yang cedera.

Penis 'patah' atau fraktur penis adalah cedera yang serius dan berpotensi menyebabkan disfungsi ereksi atau komplikasi lainnya jika tidak segera diobati. Biasanya penderita akan mendengar seperti suara 'retak' yang kemudian membuat penis tak lagi berereksi dan muncul memar di penis.

Jadi, berhati-hatilah saat melakukan hubungan seks dengan pasangan ya!

Sumber: merdeka.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment