Addie MS: Betapa Hebatnya Pak Ahok

Foto: Addie MS (Bisma Alief-detikcom)

Sekilasnews.com Jakarta - Pagi ini di Balai Kota, Addie MS menjadi konduktor untuk mengiringi para pendukung Ahok bernyanyi. Dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa dan Garuda Pancasila, Addie MS terlihat sangat bersemangat menjadi konduktor pagi ini.

Ayah dari Kevin Aprilio itu pun menjelaskan mengapa dirinya bisa sampai menjadi konduktor pagi ini di Balai Kota.

"Awalnya bentuk keprihatinan saya terhadap kasus Ahok di mana saya mengikuti kiprahnya. Betapa hebatnya pak Ahok, saya mengagumi beliau, yang saya melihat dia tidak melakukan penistaan," ujar Addie saat ditemui di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Setelah Addie MS membawakan lagu tersebut dan bernyanyi bersama dengan para pendukung AHOK, datanglah Djarot Saiful Hidayat sebagai Plt Gubernur DKI. Ia pun menyampaikan rasa terharunya di hadapan banyak orang pagi ini. 

"Saya sangat terharu. Bayangan saya hanya 500 sampai 1.000 orang, tapi ini lebih dari 1.000 orang. Saya bangga para musisi menyatakan dengan lagu untuk mencintai Indonesia," ujar Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

"Oleh karena itu tadi malam saya bertemu Pak Ahok, saya berdiskusi dengan Pak Ahok dan beliau berpesan pada saya, yang harus saya sampaikan pada kalian bahwa kita menghormati, kita menghargai apa pun yang jadi keputusan majelis hakim," jelas Djarot.

"Tapi perjuangan belum selesai. Biar majelis hakim yang mempertanggungjawabakan itu, bukan hanya pada umat manusia, tapi saya yakin juga akan pertanggungjawabkan pada Tuhan YME," ucap Djarot. 

"Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpati. Jaga keamanan dan ketertiban dan tetap berdoa pada Tuhan YME supaya Pak Ahok dan keluarga diberi ketabahan dan kesehatan," tutup Djarot. 
(vep/wes)
sumber: detik.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment