Young Sambut Kembalinya Ibrahimovic

Pemain Manchester United Ashley Young menyambut positif kembalinya Zlatan Ibrahimovic untuk
menghadapi Everton tengah pekan ini.

Ibrahimovic sudah selesai menjalani sanksi larangan bermain sebanyak tiga pertandingan domestik dan kini kembali dapat bermain saat MU menjamu Everton, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB.

Tanpa Ibrahimovic di ketiga laga domestik sebelum ini The Red Devils kalah 0-1 dari Chelsea di Piala FA, lalu menang 3-1 di markas Middlesbrough dan berimbang 0-0 saat menjamu West Bromwich Albion di Premier League.

"Akan menyenangkan dirinya sudah kembali," kata Young kepada MUTV.

"Secara taktik akan berbeda dengan Marcus Rashford yang berlari mencari celah di antara para pemain belakang lawan. Ibra juga melakukan itu, tapi ia juga menjadi titik fokus. Dengan kemampuannya menahan bola, perhatian lawan akan tercurah padanya dan selama kami punya pemain lain yang memberikan ancaman maka tim-tim lawan bakal lebih bertahan dan itu memberi kami ruang untuk bermain.

"Di situlah kami mulai bermain dan bergerak. Anda sudah melihat pergerakan pemain depan kami fantastis dan terkadang tak bisa dibendung. Asalkan kami semua menerapkannya dengan tepat maka kami akan siap sepenuhnya ketika Everton datang ke Old Trafford," sebutnya.





Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment