Turun ke Masyarakat Jadi Cara Efektif, Ini Agenda Kampanye Sandiaga Uno


Sekilasnews.com - JAKARTA – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal turun ke masyarakat untuk menyampaikan program-program unggulannya, Jumat (7/4/2017).

Wakil Ketua Bidang Media Tim Pemenangan Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak mengatakan, cara yang paling efektif untuk menggaet pemilih adalah turun langsung ke masyarakat.

"Cara yang paling efektif adalah turun langsung kepada masyarakat menegaskan program-program Anies-Sandi baik. Tidak ada cara baru yang kita sampaikan kita konsisten seperti putaran pertama," ujar Naufal kepada Okezone, Jumat (7/4/2017).

Untuk hari ini, Sandiaga akan melakukan dialog dan pertemuan dengan pengusaha kecil di kawasan PIK Pulogadung Cakung, Jakarta Timur. Kemudian, setelah itu Sandi juga melaksanakan salat Jumat di lokasi yang sama dengan warga di Masjid At-Taqwa PIK.

Usai salat Jumat, Sandi sedianya melakukan pertemuan dengan manager forum MNC di Gedung iNews Center.

Setelah itu, pasangan Anies Baswedan dalam Pilgub DKI 2017 itu bakal menghadiri pameran dan diskusi "Menuju Wirausaha Berbasis Digital" di Common House, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Sandi kemudian direncanakan bakal menyampaikan visi misi dan program di acara stasiun televisi swasta yang bertajuk "Menanti Jawara Jakarta" di Gedung iNews Center.
Sumber: okezone.com





Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: