Terus Dikritik Publik Argentina, Messi Ungkit Medali Olimpiade 2008

Lionel Messi menegaskan dirinya tak terlalu ambil pusing dengan kritikan sebagian publik Argentina. Superstar Barcelona itu punya cara tersendiri menyikapinya.

Ada anomali dalam karier Messi di dunia sepakbola, terkait prestasinya di Barcelona dan tim nasional Argentina. Jika di klub bergelimang trofi, sebaliknya La pulga paceklik prestasi di level timnas.

Kegagalan Messi membawa Argentina yang terdokumentasi itu antara lain di final Piala Dunia 2014, final Copa America 2015, dan final Copa America Centenario 2016.

Jauh sebelum itu, Messi setidaknya pernah berprestasi dengan membawa La Albiceleste menjuarai Piala Dunia U-20 tahun 2005 dan kemudian menyabet medali emas Olimpiade 2008.

Yang teraktual, Messi gagal mengangkat performa Argentina yang terseok-seok di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Argentina kini tertahan di peringkat lima dengan poin 22, terpaut satu angka dari Chile di peringkat empat atau batas akhir lolos ke Rusia.

Kritikan terhadapnya bertambah karena Messi harus berurusan dengan FIFA. Selebrasinya yang dinilai berlebihan saat Argentina mengalahkan Chile membuatnya dihukum empat laga.

Menanggapi kritikan terhadapnya, Messi angkat suara dalam wawancaranya bersama Esquire. Ia menyebut kritikan itu sama sekali tak mengusiknya.

"Kritikan yang saya terima bukan sesuatu yang saya pedulikan sebab saya tahu apa yang sebenarnya terjadi," tuturnya di Daily Mail.

"Saya paham orang menginginkan kami selalu menang dan membawa trofi. Kami yang bermain di tim nasional sudah tentu menginginkannya juga.

"Medali emas Olimpiade 2008 adalah kemenangan saya yang bernilai sebab itu adalah turnamen yang mungkin cuma dimainkan sekali seumur hidup dan melibatkan banyak atlet dari berbagai disiplin," tegas Messi.




• Promo bonus Deposit Rp 5.000 untuk minimal Deposit Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,-

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment