Tepukan di Pundak Luke Shaw dan Pujian Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho sempat mengkritik pemainnya, Luke Shaw. Tapi usai kemenangan atas Sunderland, Mourinho akhirnya terkesan dengan Shaw.

Bek kiri MU itu beberapa kali menjadi sasaran kritik tajam Mourinho sejak awal musim ini. Yang terakhir, Shaw disebut kurang cerdas dalam bermain.

Namun, Shaw sudah menegaskan dirinya tidak akan menyerah untuk mempertahankan kariernya di MU. Tadi malam (9/4/2017), pembuktian tekad Shaw dimulai.

Dimainkan sebagai starter, Shaw menciptakan assist untuk gol Henrikh Mkhitaryan, dalam kemenangan 3-0 di markas Sunderland. Dua gol 'Setan Merah' lainnya dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford.

Shaw kemudian ditarik keluar di menit 61, untuk digantikan oleh Daley Blind. Saat meninggalkan lapangan permainan, Mourinho menghampiri Shaw, menjabat tangannya, lalu menepuk pundak pemainnya itu.

Pergantian Shaw rupanya bukan karena penampilannya tidak memuaskan. Mourinho mempertimbangkan kartu kuning yang sudah diterima bekas pemain Southampton itu di awal permainan.

"Dia bermain bagus, bermain dengan solid. Tim lawan tidak menciptakan banyak masalah tapi dia solid dan percaya diri dengan bola, maju ke depan dengan berbahaya," puji Mourinho, yang dilansir Manchester Evening News. "Dia membaca permainan dengan baik untuk mengoper kepada Mkhitaryan saat di dalam kotak."

"Dia bermain dengan sangat baik. Satu jam yang bagus untuk dia. Saya sempat berpikir untuk melakukan pergantian saat paruh waktu, tapi saya pikir hal itu terlalu kejam untuk dia."

"Saya menginginkan dia bermain sedikit lebih lama. Jadi saat 2-0, sejam suporter menuntut segalanya dan menekan wasit -- tidak ada masalah. Kami perlu dia untuk bisa tampil di pertandingan berikutnya," ungkap Mourinho.


• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment