Sebelum Terperosok ke Perkebunan, Bus Maut Sempat Hantam Warung

Sebelum terjun ke perkebunan, Bus Kitrans yang mengalami rem blong di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (30/4) sempat menabrak warung. Warung yang berisi tiga orang itu hancur akibat tertabrak bus.

Nanang Widodo (45) warga setempat menyebut sebelum terjun ke perkebunan warga posisi bus lebih dulu menabrak warung milik Barna (34) warga setempat.

"Pak Barna saat kejadian sedang di rumah, warung dijaga oleh anaknya. Yang saya tau ada satu anak Pak Barna usia 10 tahun, seorang anak saudaranya 5 tahun dan seorang perempuan dalam keadaan hamil 35 tahunan, masih saudaranya juga" kata Nanang, kepada detikcom di lokasi sekitar pukul 15.21 WIB.

Menurut Nanang tidak lama setelah bus jatuh, teriakan minta tolong bersahutan dari dalam bus. Sejumlah warga kemudian berlarian menuju lokasi.

"Penumpang ada yang keluar lewat jendela, bajunya penuh darah terlihat kepayahan. Warga langsung berlarian dan menyelamatkan korban yang masih selamat, korban juga ada yang bergeletakan di jalan dan kebun," lanjutnya

Dikatakan Nanang, bus terjun sejauh 10 meter dan jatuh di perkebunan brokoli milik Hendra warga setempat. "Kalau dari atasnya saya enggak tahu," imbuh dia.

Pantauan detikcom, kemacetan kendaraan terjadi dari arah Cianjur menuju Puncak hampir sejauh 5 kilometer. Kendaraan penarik bus saat ini masih dalam perjalanan menuju lokasi.


Sumber : Detik.com


• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment