Sandiaga: Investor Akan Tertarik Bangun Rumah DP Rp 0



Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomitmen menjalankan progam rumah dengan uang
muka nol rupiah (DP Rp 0). Sandiaga akan membuka kemungkinan membuka kerjasama dengan investor untuk mewujudkan programnya tersebut. Dia yakin investor akan tertarik dengan program rumah DP nol rupiah.

"Ini inisiatifnya dari Pemprov dulu baru terbuka buat pengembang investor tapi mungkin tahun kedua, tahun ketiga. Kita akan melihat bahwa kalau misalnya ini bisa dijalankan dengan baik ini bisa dibuka juga untuk partisipasi dari investor Jakarta. Di mana mereka melihat komponen talangan ini kalau misalnya dikemas dengan baik bisa memiliki nilai yield atau nilai imbal hasil yang sangat menarik," kata Sandiaga di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (5/4/2017).

Sandiaga mengatakan investor akan sangat tertarik dengan programnya karena bisnis properti yang sangat menggiurkan. Dia mengatakan akan serius untuk menggandeng berbagai pihak untuk mendukung kebijakannya.

"Jadi itu nanti yang menurut saya karena harga properti kan akan terus meningkat. Harga tanah akan meningkat terus ini yang harus diberikan p
emikiran kami ke depan dalam sebuah kebijakan bagaimana membuka program ini juga bisa dibuka ke investor. Jadi itu yang kita harapkan. Tapi nggak bisa langsung mengajak mereka, kita fokuskan dulu ke inisiasi dari Pemprov bekerja sama dengan perbankan setelah itu kita akan rangkul," katanya

Sandiaga mengatakan kerjasama akan dilaksanakan untuk mengurangi beban APBD. Ia yakin dengan program rumah dengan DP Rp 0 akan mengurangi kebutuhan rumah di Jakarta.

"Nah ini kalau dibiayai dengan dana pemerintah akan sangat baik. Tapi kalau kita bisa menyandingkan dengan investor akan baik. Karena kemampuan APBD kan terbatas. Kalau kita bisa mengajak pihak lain akan sangat bagus untuk mengurangi backlog dari pada kebutuhan rumah," katanya.

Sumber : detik.com



• Promo bonus Deposit Rp 5.000 untuk minimal Deposit Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,-







Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment