Realisasi Rumah DP RP 0, Anies: Jaga Penasarannya Sampai Oktober


Sekilasnews.com Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan belum mau menjelaskan lebih jauh mengenai program perumahan DP Rp 0. Anies mengatakan baru akan menjelaskan secara detil setelah menjabat.

"Nanti, masih panjang, tunggu sampe Oktober. Kita merasa, saya jelaskan sekarang juga enggak bisa terwujud sampai Oktober. Jadi malah justru jaga saja penasarannya sampai Oktober, biar dijaga sampe Oktober, nanti pas Oktober, nah itu lihat," kata Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah mengatakan ingin fokus pada program rekonsiliasi yang dijalaninya setelah memenangi Pilgub DKI versi hitung cepat. Mereka kompak 'berpuasa' bicara mengenai realisasi janji dari programnya.

Seperti yang dilakukan Anies saat melayani tanya-jawab dengan wartawan di kantor DPW Gerindra DKI Jakarta, Kamis (27/4). Dia menolak berkomentar lebih jauh mengenai program jangka panjangnya kepada warga Kampung Akuarium.

"Nanti kita lihat kasus ya, tapi yang jelas kita ingin warga di Akuarium mendapatkan keadilan, keputusan sudah ada, rencana juga sudah ada. Nanti insyaallah di antara tanggal 4 Mei (penetapan resmi KPUD) sampai Oktober kita ada waktu cukup untuk membicarakan yang terbaik," kata Anies.

Sementara itu, Sandiaga berjanji segera menjalankan mandat seusai pelantikan. Setelah dilantik, dia akan melakukan sosialisasi dan realisasi janji program kampanye selama ini.

"Setelah Oktober, kita mendapatkan mandat dan dilantik itu bisa kita lakukan sebagai program sosialisasi atas realisasi janji kita," ucap Sandiaga.
(fdu/nkn)
Sumber: detik.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment