Pria ini Setia Menunggu Istrinya di Luar Kamar Tidur, Ternyata Ada Kisah Sedih di Balik Perbuatannya

Pria ini Setia Menunggu Istrinya di Luar Kamar Tidur, Ternyata Ada Kisah Sedih di Balik Perbuatannya

Banyak netizen memuji dedikasi dan cinta suami untuk istrinya.
Setiap pasangan mengikat cinta mereka dengan pernikahan.
Pernikahan adalah acara yang sangat sakral dalam kehidupan setiap pasangan, dimana mereka bersumpah untuk tinggal satu sama lain, dalam keadaan sakit dan sehat.
Sayangnya, dengan adanya perceraian dan pembatalan, pasangan suami istri mudah 'putus' dari hubungan mereka.
Tapi pasangan ini baru saja membuktikan bahwa pasangan yang benar-benar saling mencintai, sampai kematian memisahkan mereka, benar-benar ada.
Mackenna Newman, seorang gadis berusia 17 tahun dari California, membagikan foto ayahnya di Twitter, dan telah membuat banyak orang ikut bersedih.

Mackenna Newman

Di foto itu, ayahnya sedang menunggu di luar pintu kamar mereka sambil memperhatikan ibunya yang berada di dalam ruangan.
Rupanya, ibu Mackenna didiagnosis menderita kanker tiroid pada bulan Oktober, dan harus diisolasi selama pengobatan radiasi.

Ayahnya, Jon, melihat dan menunggu di luar pintu ibunya, kalau-kalau dia membutuhkan atau menginginkan sesuatu.
Netizens baper, sedih, patah hati, dan tersentuh pada saat bersamaan.
"Jumlah cinta yang saya terima itu gila dan saya tidak mengharapkannya, tapi saya sangat berterima kasih," kata Mackenna.
Perhatian semua orang untuk ayah Mackenna adalah hal yang luar biasa.
"Jon rutin melakukan pertemuan dengan dokter, setiap tes darah, setiap operasi, setiap radiasi," kata ibu Mackenna, Marci pada Buzzfeed news.
"Dan, seperti yang bisa kalian lihat, jika dia tidak bisa berada di sisi saya, dia selalu berusaha mendapatkan tempat sedekat mungkin dengan saya!" pungkas Marci.

Jon dan istrinya
Sumber : http://style.tribunnews.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment