Prabowo: Kalau Anies-Sandi Korupsi Saya yang Pertama Turunkan Mereka

Foto: Lamhot Aritonang/detikcom

Sekilasnews.com Jakarta - Berkaca dari hasil exit poll internal, Ketum Gerindra Prabowo Subianto meyakini Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Prabowo berpesan kepada Anies-Sandi agar jangan sekali-kali melakukan korupsi.

"Mungkin dari 12 polling yang masuk, semuanya menunjukkan terakhir-terakhir signifikan sudah 58% untuk Anies-Sandi. Jadi dari segi ilmu statistik dan empiris seluruh dunia, untuk ngejar 12 persen, bahkan 6 persen, dikejar dalam satu hari saja sangat sulit," kata Prabowo seperti dikutip detikcom dari wawancara eksklusif CNN Indonesia TV, Rabu (19/4/2017).





Prabowo mewanti-wanti Anies-Sandi untuk tidak main-main dengan uang rakyat. Kalau sampai main-main, Prabowo akan memimpin demo untuk menurunkan mereka.

"Yang pertama sama sekali tidak boleh korupsi, sama sekali tidak boleh, hanya menguntungkan kelompoknya, keluarganya, harus bekerja sepenuhnya untuk rakyat. Kalau Anies-Sandi ada indikasi dia korupsi, ya nanti saya yang pertama akan mimpin demo turunkan mereka," kata Prabowo.

Ia kemudian berharap suasana kondusif terus dijaga. Proses demokrasi yang sudah berjalan baik diharapkan terus dijaga.

"Yang kondusif ketenangan harus selalu menghindari kekerasan perkelahian demokrasi adalah sistem yang terbaik yang harus kita jaga. Demokrasi membutuhkan suasana yang tetap berkeluarga, jangan kita beda calon tapi kita sampai benci dengan ganti pemimpin lima tahun itu biasa," tuturnya.
(van/try)
Sumber: detik.com


REMI13,COM
Agent BANDAR SAKONG hadir dengan 7 Game dalam 1 ID
Ayo buruan bergabung dengan kami REMI13
proses DEPO dan WD Hanya 2 Menit
Link daftar : http://agensakong.ga/
Min Depo: 25 ribu dan Wd 50 ribu
Bonus referal 20%
Cashback 0.3%

HUBUNGI
Facebook : AgenDomino_Remi13
Pin BBM : D616389B
No hp : +85586591941
Wechat : remitigabelas
Line : poker_remi13
What app : +85586591941


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment