Polisi Sudah Ketahui Pelaku Penyiram Novel, Sekarang Lagi Dikejar

Polisi masih memburu pelaku penyiraman air keras penyidik senior KPK Novel Baswedan. Polri sudah mengetahui siapa pelakunya namun belum bersedia mempublikasikannya.

"(Pelaku) tidak hanya dikantongi, tapi sudah diketahui," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto usai jumpa pers bersama SBSI 1992 di Gedung Juang 45 Menteng, Jl Cikini Raya, Jakarta, Minggu (30/4/2017).

Setyo juga menjelaskan mengapa pengungkapan kasus Novel Baswedan lambat sekali. Menurutnya, lambat atau cepatnya suatu kasus terungkap tergantung barang bukti yang ditemukan.

"Saya nanti cek ke penyelidik dan penyidiknya karena satu kasus itu belum tentu secara cepat bisa diketahui kadang juga lama kadang juga cepat tergantung dari alat bukti yang ditemukan di lapangan," ucapnya.

Setyo menegaskan, pelaku penyiraman Novel sedang dalam tahap pengejaran. Dia tidak mau membeberkan di titik mana saja pelaku tersebut dikejar.

"Saya belum dapat laporan, intinya kita tetap melakukan pengejaran karena kemarin kita tetap lakukan penyelidikan untuk mendapatkan pelaku," ujarnya
http://www.sentanapoker.com/referral-daftar.php?date=&userid=AKHUN&type=star


• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment