Plt Gubernur DKI Kecam Serangan ke Novel Baswedan

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyayangkan serangan air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Sumarsono mengatakan di tengah kesadaran dalam membangun hukum perlu sikap saling menghargai, terutama kepada penegak hukum.

"Pasti semuanya itu pro kontra dengan keberadaan KPK awalnya," ucap Sumarsono di pendopo Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Pria yang karib disapa Soni itu menyebut keberadaan KPK harus disadari cukup membantu penegakan hukum, terutama korupsi. Soni mengatakan kehadiran KPK dapat mengurangi korupsi secara perlahan, karena itu ada yang merasa terganggu dengan kehadirannya.

"Keberadaan KPK sangat membantu untuk menciptakan Indonesia yang bersih. Saya kira eksistensinya dan keberadaannya diakui dan dibutuhkan walaupun ada sebagian warga yang tidak setuju, terutama koruptor," sambung Soni.

Sebelumnya diberitakan, Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal saat perjalanan pulang usai salat subuh berjemaah di masjid dekat rumahnya. Hingga kini Novel masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading.

Luka bekas siraman air keras terlihat di wajah Novel yakni di bagian kening dan kelopak mata kiri.


Sumber : detik.com



• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment