Periksa 19 Saksi, Polisi Gelar Olah TKP Ulang Teror Novel Baswedan



Sekilasnews.com Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus teror penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Demi mencari petunjuk, polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, selain melakukan olah TKP ulang, penyidik juga telah memeriksa belasan orang saksi.

"Kemarin kita lakukan oleh TKP lagi dan kita sudah memeriksa 19 orang saksi, baik itu orang yang melihat kejadian maupun mendengar kejadian," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Para saksi di antaranya pihak keluarga Novel, tetangga, pedagang hingga satpam yang berada di kompleks perumahan Novel. Keterangan saksi-saksi dalam hasil olah TKP ini akan dicocokkan untuk melacak pelakunya.

"Kita melakukan analisa dari keterangan saksi, itu nanti kita kaitkan dengan alat bukti dan keterangan-keterangan yang lain," imbuh Argo.

Polisi juga telah menerima foto dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda soal siapa pelakunya.

"Kejadian kan jam 05.00 subuh, itu kan gelap ya," sebutnya.

Soal dua orang yang sempat diamankan polisi, Argo menegaskan keduanya bukan pelaku teror. "Itu tidak ada hubungannya," ujar dia.
Sumber: detik.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment