Penampakan Ular Saat Sidang Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara



Sekilasnews.com Magelang - Seekor ular sepanjang hampir 2 meter tiba-tiba muncul di Pengadilan Negeri (PN) Mungkid Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Saat itu kantor pengadilan sedang ramai oleh aparat dan wartawan.

Di dalam ruangan sidang sedang berjalan persidangan kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara dengan terdakwa AMR (16).

Sidang tersebut telah berjalan sejak pukul 10.30 WIB dan berlangsung secara tertutup. Sedangkan ular berwarna cokelat ini jatuh dari atap bagian teras kantor PN Mungkid pada sekitar pukul 15.00 WIB, saat hujan turun sangat deras, Selasa (25/4/2017).

Saat awal ular tersebut jatuh, tak semua orang di sana yang menyadarinya. Namun saat salah seorang pengunjung berteriak, "Ada ular!" salah seorang polisi tampak mendekati ular tersebut dan berusaha menangkap ekornya.


Ada pula beberapa pengunjung dan petugas kantor pengadilan memotret ular tersebut. Sedangkan beberapa orang berniat untuk memanggil pecinta reptil untuk menangkap ular itu. 

"Awalnya tidak ada yang berani mendekat karena takut ular tersebut jenis ular berbisa," kata Suprayogi salah satu pengunjung sidang kepada detikcom.


Tak hanya itu dikhawatirkan ular tersebut juga akan mengarah ke Jalan Sukarno-Hatta yang kondisinya ramai, sehingga akan membahayakan pengguna jalan.

Sehingga akhirnya salah seorang polisi membunuh ular tersebut dengan sebatang kayu.

Sumber: detik.com

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment