Pemprov: Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota Capai 1.000 Buah


Sekilasnews.com Jakarta - Karangan bunga berisi dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi, Rabu (26/4/2017).




Menurut Mawardi, pada hari Senin (24/4) lalu, baru ada 100 karangan bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari ke hari, jumlahnya pun terus bertambah.



Karangan bunga yang datang mulai dari yang bentuk papan, buket hingga standing flower. Mawardi sendiri belum tahu akan diapakan karangan bunga yang berada di Balai Kota. Dia mengatakan hanya menunggu kebijakan dari Ahok terkait hal tersebut.

"Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana," ujar dia. 
Sumber: detik.com


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment