Makan Sekeluarga, Djarot Diberi Kejutan oleh 3 Putrinya

Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 08, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, Djarot mengajak makan bersama istri dan ketiga putrinya yakni Safira (15), Hapsa (13), Meisya (11), di sebuah rumah makan.

Sebelumnya, usai mencoblos dan bersalaman dengan warga di sekitar TPS, Djarot dan istri menjemput ketiga putrinya di rumah dinas Wakil Gubernur di Jalan HOS Cokroaminoto.

Djarot dan keluarga tiba di Rumah Makan Garuda, Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017) sekitar pukul 09.50 WIB. Saat tiba, Djarot disambut oleh beberapa warga yang sedang bersantap.

Djarot pun berbincang-bincang dengan ketiga putrinya di sela makan. Ketiga putrinya tampak malu-malu karena melihat banya awak media yang mengerubunginya. Djarot kemudian menggoda anak bungsunya yang daritadi memilih diam.

"Kok diem aja nak? Jangan diem aja dong," goda Djarot.

Ketiga putrinya hanya tampak tersenyum malu-malu. Lalu tiba-tiba istri Djarot, Happy Farida, mengatakan mereka akan memberi kejutan untuk Djarot. Kejutan itu disiapkan oleh ketiga putrinya untuk Djarot.

"Ada hadiah dari anak-anak, ini bentuk apresiasi kami karena Ayah sudah bekerja keras selama 6 bulan. Ada sesuatu yang bisa ditonton," kata Happy yang duduk di sebelah Djarot.

Happy pun menunjukkan video rekaman ketiga putrinya yang sedang bermain di RPTRA Borobudur, Jakarta Pusat. Selama video bermain itu, ada backsound lagu Cublek-Cublek Suweng yang dinyanyikan langsung oleh ketiga putri Djarot.

Djarot pun menonton video berdurasi beberapa menit itu sambil terus tersenyum.

"Eh bagus nak bagus nak, kapan ini?" tanya Djarot.

Sang putri pun kembali hanya senyum-senyum menanggapi pertanyaan Djarot. Happy pun menjelaskan latar belakang pengambilan video bermain itu.

"Kita ingin memperkenalkan anak-anak kalau ada RPTRA dan kita ingin anak-anak bisa main dolanan sehingga budaya tradisional bisa kita lestarikan untuk anak-anak," jelasnya.

Ternyata, ketiga anak Djarot cukup sering mengikuti acara-acara budaya. Ini dilakukan sejak mereka masih tinggal di Blitar semasa Djarot menjadi wali kotanya.

Makan Sekeluarga, Djarot Diberi Kejutan oleh 3 Putrinya

"Dulu waktu di Blitar kalau ada acara besar mereka memang senang nari," sambung Djarot.

Happy pun kemudian membanggakan sang putri yang akan pentas di Eropa membawakan tarian tradisional. "Safira ini ada misi budaya. Dia bawain 6 tarian tradisional di Eropa," tutur Happy.


• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment