Kata Marquez tentang Vinales, Rossi, dan Balapan Sejauh Ini

Sebagai juara bertahan, Marc Marquez tak memulai musim ini dengan memuaskan. Ia masih ketinggalan dari dua sosok yang disebut sebagai rival utama, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Sudah dua seri balapan berlangsung di MotoGP 2017. Marquez baru meraih 13 poin dari dua balapan tersebut; berkat finis keempat di Qatar dan DNF di Argentina.

Sementara Vinales dan Rossi sudah tampil oke. Vinales meraih dua kemenangan (50 poin) untuk memuncaki klasemen sementara sedangkan Rossi bertengger di posisi dua (36 poin) berkat sepasang podium.

Kompetitifnya dua rider Movistar Yamaha itu sendiri pada dasarnya sudah diprediksi oleh Marquez sedari pramusim, dengan menempatkan mereka di jajaran pesaing. Hal itu dipertegas dengan hasil sejauh ini.

"Saya pikir Rossi akan terlibat sampai akhir dalam persaingan berebut gelar juara dunia. Vinales merupakan rival utama saya di MotoGP. Ia juga akan bersaing sampai akhir," ujar Marquez seperti dilansir Motorsport.com.

"Vinales dan Rossi sudah membuat start bagus musim ini, saya tidak. Saya tak dinaungi keberuntungan, tapi semoga saja membaik di balapan-balapan berikutnya.

"Yang terpenting adalah kami berada di level bagus. Di Argentina saya terjatuh ketika sedang memimpin. Musim masih panjang," tuturnya.

Balapan berikutnya, seri ketiga, akan dilangsungkan Austin pada 23 April mendatang. Marquez rutin memenangi empat balapan sebelumnya di sirkuit tersebut.




• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment