Ini Penampakan Andi Lala saat Ditangkap di Inhil Riau

Setelah seminggu diburu, Andi Lala (34) akhirnya ditangkap. Dalang pembunuhan sadis satu keluarga itu diketahui berada di Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berjarak sekitar 635 kilometer dari Medan, Sumatera Utara. Ini penampakan penangkapan Andi Lala.

Dalam foto yang didapatkan detikcom dari kepolisian, Andi Lala, yang berasal dari Lubuk Pakam, Deli Serdang, terlihat dikepung beberapa polisi di rumah saudaranya, Jl Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Indragiri Hilir (Inhil). Dia tak berkutik.

Kehadiran Andi Lala di Riau diketahui pada Jumat (14/4/2017) malam. Polisi mengintai dan menunda waktu penangkapan karena di sebelah rumah saudara Andi Lala ada hajatan. Pada pukul 04.00 WIB, barulah polisi bergerak. Sejam kemudian, Andi Lala diringkus.

"Penangkapan dilakukan tim gabungan Polda Riau, Polda Sumut, dan Polres Inhil," ujar pejabat Humas Polres Inhil Iptu Yarmen Djambak kepada detikcom, Sabtu (15/4).

Ini Penampakan Andi Lala saat Ditangkap di Inhil RiauFoto: Dok Polres Indragiri Hilir

Andi Lala merupakan dalang pembunuhan sadis satu keluarga yang tinggal di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sabtu (8/4) lalu. Dua tersangka lainnya, Roni (21) dan Andi Saputra (27), dibekuk polisi lebih dulu, Rabu (12/4). Korban tewas aksi kriminal Andi Lala cs terdiri dari Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Naya (13), Gilang (8), dan Sumarni (60).

Saat ini, Andi Lala tengah dibawa ke Polda Sumut. Butuh waktu 6-7 jam melalui jalan darat dari Inhil ke Pekanbaru. Diperkirakan, Andi Lala akan tiba di Medan sore nanti.


sumber : detik.com




• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment