DITOLAK DI MASJID SUNAN AMPEL SURABAYA! RIZIEQ: "RAKYAT JELATA DIAJAK BELA KEBENARAN MALAH NOLAK,MEMANG GOBLOK MEREKA SEMUANYA ORANG SURABAYA"


Sekilasnews.com Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab direncanakan akan mengisi pengajian di Masjid Sunan Ampel Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/4) malam. Namun, rencana ini ditolak warga dengan menggelar aksi di Mapolsek Semampir, Jumat (7/4).

Dalam aksinya itu, puluhan massa yang tergabung dalam Solidaritas Aktivis Surabaya (SAS) tersebut meminta pihak kepolisian untuk tidak memberi izin kedatangan Rizieq di pengajian bertema 'Merajut Ukuwah Menegakkan Syariah dalam Bingkai NKRI' tersebut.

Para pendemo menilai, selama ini Rizieq kerap menyebarkan paham radikal yang bisa mengganggu ketentraman dan keamanan warga Surabaya yang sudah sangat kondusif.

saat di konfirmasi adanya penolakan dari masyarakat surabaya,rizieq menilai tidak sepatutnya sampai harus seperti itu,"kita semua saudara,niat kita kesana baik tidak ada macam macam,rakyat jelata diajak bela kebenaran malah nolak,memang goblok mereka semuanya orang surabaya" pungkas habib rizieq

Menanggapi hal itu, "kami itu niat baik ke surabaya. Mau berdakwah menyampaikan kebenaran, mengajak masyarakat Surabaya membela kebenaran. Maklum rakyat jelata masih polos diajak bela indonesia dari kemungkaran malah nolak. Semoga Allah turunkan hidayah kepada mereka dan bukan termasuk orang-orang yang murtad," kata rizieq.

"Surabaya sudah aman dan kondusif. Kedatangan Rizieq bisa membuat suasana Surabaya menjadi tidak kondusif," tegas Koordinator Aksi, Udin Sakera dalam orasinya.

Udin menambahkan, jangan sampai kedatangan Rizieq, menimbulkan perpecahan bagi warga Surabaya dengan paham radikal itu. "Aksi ini demi menjaga ketentraman dan keamanan Surabaya. Kondisi Surabaya plural, humanis dan kebhinekaan. Perbedaan merupakan sesuatu yang biasa. Jangan sampai perbedaan ini kacau akibat pengaruh radikalisme dari Rizieq," tegasnya.




Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment