Dengan Mata Berkaca-kaca, Djarot: Semua Mengabdi untuk Jakarta

Usai hari pencoblosan Pilgub DKI, Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tetap bekerja seperti biasa. Djarot tetap datang ke Kantor Wakil Gubernur DKI di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Djarot tiba di Balai Kota DKI pukul 09.15 WIB dan mengenakan peci serta baju koko berwarna putih. Meski terlihat lelah dengan mata sedikit bengkak, saat dihampiri oleh awak media Djarot tampak tenang dan menebar senyum.

Ketika ditanya perasaannya atas hasil kekalahannya di quickcount, Djarot hanya tersenyum. Dia mengaku ikhlas dengan hasil quickcount semalam dan akan tetap mengabdi untuk Jakarta.

"Apapun itu keputusan dari Allah kita harus jalani dengan baik, kita semua itu kan sekadar menjalani hidup. Kalau dalam petuah dari orang tua di dunia hidup cuma sementara, hidup abadi di akhirat, maka dari itu kita jalani yang ikhlas, dengan jiwa yang tenang, batin yang kuat," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

"Ladang pengabdian bisa di mana saja, semuanya mengabdi untuk kepentingan Jakarta, baik untuk warga Jakarta maupun Indonesia," tambahnya dengan mata berkaca-kaca.

Djarot pun berusaha tetap tenang menjawab pertanyaan dari media.

Terkait apakah ada rencana untuk tetap tinggal di DKI usai masa jabatannya sebagai wakil gubernur berakhir, Djarot tidak menjawab secara gamblang. Secara tersirat, Djarot menyebut akan tetap bekerja meski tetap tinggal di Jakarta maupun tidak.

"Hidup menurut saya mengalir saja jangan dibuat terlampau rumit. Kita jalani saja dan itu (mengabdi) bisa di mana saja asalkan dengan niat yang ikhlas, hati yang tulus dan semangat; supaya kita yang hidup cuma sekali itu punya arti dan manfaat bagi masyarakat, bagi manusia yang lain," jelasnya.


Sumber : Detik.com


• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment