Daeng Azis Hadiri Kampanye Anies, Ini Kata Ahok

Bekas pentolan lokalisasi Kalijodo, Daeng Aziz menghadiri kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Jagakarsa, Jakarta Selatan kemarin. Lalu, apa komentar Ahok mengenai kedatangan Daeng Azis?

"Biasa lah kalau ada dendam Kalijodo, biasa saja," kata Ahok di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017).

Dia juga mengaku membongkar lokalisasi yang mirip dengan Kalijodo di kolong jalan Tol. Namun dia tak menyebutkan lokasi prostitusi yang dibongkar.

"Itu aku bongkar di bawah kolong Tol. Aku bongkar lagi," ujar Ahok.

Sebelumnya diberitakan, Daeng Azis mengaku bersimpati dengan visi dan misi dari Anies-Sandi. Dia menilai Anies dan Sandiaga memiliki integritas dalam memimpin Jakarta.

"Kita harus memilih pemimpin yang memiliki integritas yang mengayomi, yang mendidik, inilah Pak Anies. Ini sudah paket, sepenuhnya mendukung Anies-Sandi, disebut mendukungnya, tapi kita mendukung ini dengan berjarak, dengan jarak yang terbatas, bila perlu dengan jiwa darahnya," kata Daeng Aziz saat hadir kampanye di Jalan Pemuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan

sumber : detik.com


• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment