Bintang Film Dewasa Paling Tua di Dunia Buka Rahasia

Di Jepang, industri hiburan khusus dewasa tubuh dengan pesat, dan mereka tidak mempermasalahkannya. Mulai dari mereka yang muda hingga yang tua ikut berpartisipasi, di dalam industri yang menghasilkan devisa bagi negara tersebut.

Jika pemeran seorang yang masih muda, itu tidak sulit untuk ditemukan. Tetapi pemeran film dewasa yang memiliki usia sudah sepuh, itu yang akan sulit untuk ditemukan.

Dan seorang pria berusia 82 tahun ini, menjadi bintang film dewasa tertua di sunia. Dan ia telah mengungkapkan rahasia anehnya, di balik kekuatannya tersebut.

Pria bernama Shigeo Tokuda, memulai terjun di industri film dewasa saat ia berusia sekitar 70 tahun, ia memberitahukan stamina yang luar biasanya tersebut dikarenakan makan telur setiap hari.

Dia mengatakan, jika salah satu hidangan favoritnya ad
alah nasi yang atasnya diberikan telur mentah. Dan siapa sangka, jika pria paruh baya ini sudah membintangi sekitar 60 judul film dewasa.

Hari ini, ia mengklaim masih akan kuat. Ia juga kerap berolahraga agar tubuhnya selalu sehat, sert tidak lupa unutk berimajinasi.

Dikutip dari mirror.couk, Shigeo mengatakan: "Orang-orang selalu bertanya padaku tentang ketekunan saya, tapi saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa, saya mencoba untuk menjalani gaya hidup yang tepat setiap hari."

Gaya hidup sehat memang harus kita terapkan, apapun itu profesi yang kalian jalani. Dengan hidup sehat, pikiran pun akan tenang dan badan selalu sehat.




• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment