Ahok dan Djarot Silaturahmi dengan Pengurus GP Ansor

Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid KH Abdurrahman Wahid di kantor GP Ansor, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). Djarot mengatakan dia datang untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan GP Ansor.

"Silaturahmi saja, ini saha
bat lama di Ansor. Ini nostagia, waktu kita di Blitar sering jalan sama-sama sahabat Bansor," kata Djarot usai salat Jumat di kantor GP Ansor.

Dalam silaturahmi tersebut, Djarot juga ditemani oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekretaris timses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qumas dan Ketua GP Ansor DKI yang juga politisi PKB Abdul Azis.



Djarot menjelaskan bahwa selama ini dia memang sejalan dengan GP Ansor yang juga merupakan organisasi PBNU. Menurut Djarot, selama ini GP Ansor dan PBNU selalu bersama-sama menegakkan Pancasila sebagai ideologi negara.

"Kemudian kita juga berjuang untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Allah bahwa Indonesia dikaruniai berbagai macam keragaman, pluraritas, sehingga dengan sangat bijak oleh para nenek moyang kita dibuat semboyan Bhinneka Tunggal Ika," ujar Djarot.

"Ada Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Itu semua yang menyatukan NKRI dan kemudian dirumuskan dalam Undang-undang Dasar 1945. Itu yang saya sebut jalan PBNU," imbuh Djarot.

Sementara saat disinggung soal kehadirian cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kantor GP Ansor, Djarot mengatakan bahwa Ahok juga akan datang.

"Pak Ahok, Insya Allah mau (hadir) ke sini juga," tutupnya.


Sementara itu , Ahok sendiri baru datang sekitar pukul 13.30 WIB. Ahok langsung naik ke lantai 3 gedung GP Ansor untuk bertemu Djarot dan pengurus GP Ansor yang sudah menunggu.



• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment