Agus: Warga Jangan Berselisih, Beri Panggung ke Gubernur Terpilih

Agus Harimurti Yudhoyono berharap warga DKI Jakarta tetap bersatu usai Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Cagub-cawagub DKI yang terpilih harus didukung masyarakat.

"Sebagai bangsa, jangan kedepankan perselisihan apalagi karena alasan politik jangka pendek. Ingat, Kota Jakarta sebagai Ibu Kota yang kita banggakan ada di tangan kita semua. Kita tanggung jawab moril dan marilah kita beri panggung bagi yang memimpin kita," ujar Agus kepada wartawan di Jalan Cibeber IV, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Agus berharap siapa pun pasangan yang terpilih jadi pem
impin Jakarta dapat menjadi pemimpin bagi semua kalangan masyarakat. Pasangan calon yang tidak terpilih diharapkan Agus dapat memberikan kontribusi terbaik di bidang yang lain.

"Tentunya kita semua berharap gubernur terpilih bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan Jakarta sesuai yang saya cita-citakan dulu. Jakarta semakin aman, berkeadilan pembangunannya. Sekali lagi, yang terbaik bagi warga Jakarta," tuturnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini berharap segala gejolak politik di Jakarta saat pilkada dapat segera dihilangkan usai gelaran pesta demokrasi.

"Kita berharap sekali lagi kemelut ataupun situasi sejak hari pertama di putaran pertama sampai puncaknya, segala dinamika yang terjadi, semuanya pelajaran untuk kita semua," kata Agus yang menjadi cagub pada putaran pertama Pilkada DKI.

 Sumber : detik.com







• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,

Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment