4 Pengeroyok Sopir Taksi Online di Kuta Ditangkap

Empat pelaku pengeroyokan sopir taksi online di kawasan wisata Kuta, Bali ditangkap polisi. Motif pengeroyokan itu masih didalami.

"Diamankan di Jl Saraswati pada siang hari Jumat (7/4) kemarin," kata Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara kepada detikcom, Sabtu (8/4/2017).

Para pelaku yang diamankan jajaran Polsek Kuta itu adalah Made Karyawan alias Baglug (24), Ida Bagus Putu Oka Pujana alias Gus Breng (20), Kadek Sulendra Adi Putra alias Kadek Negara (21) dan Suartawan alias Lembek (27). Para pelaku bekerja sebagai sopir taksi konvensional dan private tour driver itu.

Menurut dia, para pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan terancam kurungan penjara selama 5 tahun. "Anggota mendatangi TKP untuk mencari saksi-saksi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Dari keterangan saksi-saksi dan CCTV, diperoleh para pelaku ini dan mereka sudah mengakui perbuatannya," ujar Sumara.

Tim Buser Polsek Kuta menangkap keempatnya saat tengah menunggu penumpang atau calon klien jasa tur pribadi di Jl Saraswati, Kuta, Bali. Dari keterangan para pelaku, tim menyita barang bukti balok kayu, kursi kayu dan papan.

"Saat ini keterangan para pelaku masih didalami penyidik," ucap Sumara.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (2/4) lalu di Jl Bidadari III, dekat lokasi jemput calon penumpang taksi online. Ida Kadek Anom (30) diberhentikan oleh sejumlah orang dan dikeroyok serta mobil Avanza putih yang dikendarainya dirusak.

Pengeroyokan dan pengrusakan itu diduga terjadi lantaran para pelaku tak senang ada taksi online beroperasi di wilayah mereka bisa menawarkan jasa taksi konvensional. Akibat pengroyokan ini, Anom mengalami luka-luka di wajah dan tubuhnya.

Sumber : detik.com




Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment