4 Pabrikan Penguasa Mobil Tanpa Sopir

Mobil otonom atau tanpa sopir memang bukan proyek yang main-main. Mulai dari tahap penelitian, pengujian, hingga produ
ksi mobil otonom ini memakan biaya yang tak sedikit.

Namun selain faktor kestabilan keuangan, pengalaman pabrikan juga menjadi satu faktor penting yang berpengaruh terhadap sejauh mana langkah mereka dalam mengembangkan kendaraan masa depan ini.

Menurut penelitian yang dilakukan Navigant Research, terdapat setidaknya empat pabrikan yang saat ini selangkah lebih maju dibanding pabrikan lainnya dalam hal kemajuan perkembangan mobil otonom mereka. Pabrikan-pabrikan tersebut antara lain adalah Ford Motor Co., General Motors, Renault-Nissan, dan Daimler.

Dari data tersebut, Autonews melansir bahwa keempat pabrikan ini dianggap yang paling siap untuk menjadi pionir mobil otonom karena telah memiliki sistem yang lebih canggih dan perencanaan yang lebih matang. Autonews bahkan memberikan analisis singkat terkait faktor yang menyebabkan pabrikan-pabrikan ini kini memimpin pengembangan mobil otonom.



• Promo bonusDEPOSIT Rp 5.000 untuk minimalDEPOSIT Rp 25.000 ,- 
• Hanya berlaku 1x dalam 1 hari
• Tidak berlaku kelipatannya

Cara mendapatkan:
1. Minimal Deposit Rp 25.000,-
2. Member wajib memiliki TurnOver (Minimal Rp 50.000,-)
3. Kami akan menarik kembali Bonus tersebut apabila dalam 1 X 24 jam tidak terdapat TurnOver
4. Klaim Bonus Deposit hanya berlaku 1x untuk 1 Member setiap harinya
5. Contoh: Anda Deposit Rp.25.000, maka akan mendapatkan Bonus Rp.5.000. Jika ingin melakukan Withdraw harus memiliki Turnover minimal Rp.50.000,
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment