Wow! Pegawai Wanita Di Kantor Ini Wajib Telanjang


Sekilasnews.com Beginilah jadinya jika sebuah perusahaan mewajibkan para pekerja wanitanya tak berbusana selama beraktifitas dalam kantor. Untuk para wanita yang mementingkan tampilan saat akan bergegas ke kantor sepertinya tak cocok untuk bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang software ini. Penasaran? Ini dia!

Perusahaan yang berada di Buckinghamshire, Inggris dengan pemilik bernama Chris Taylor ini merupakan satu-satunya perusahaan yang bisa dibilang aneh. Perusahaan tersebut tak menerima pegawai wanita yang bekerja dengan menggunakan pakaian.

Seperti dilansir dari theage, untuk menarik minat para pelamar wanita agar mau bekerja di perusahaan ini, Taylor menawarkan sebuah posisi dengan upah yang bisa dibilang cukup fantastis, yaitu sekitar Rp. 214,5 juta per tahun sebagai sales executive.

Ia juga memasang sebuah iklan lowongan dengan pesan yang sangat kontroversial, “Lingkungan kantor sangat diidamkan para naturis nudis, hangat, privasi dan menyenangkan.” Tulisnya pada iklan yang hanya ditujukan bagi kaum wanita ini.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kantornya hanya menerima pegawai yang naturis nudis asli, bukan untuk mereka yang memiliki motif seksual ataupun pornografi.

Taylor yang juga seorang naturis nudis selama 20 tahun ini, mengatakan bahwa para karyawan wanitanya akan bekerja dengan aman dan nyaman dalam kantornya karena tidak akan bertatap muka langsung dengan para klien. Semua bisnis mereka akan dilakukan melalui internet.




REMI13 Poker Online Terpercaya Dengan 6 Jenis Permainan Poker Dan Domino Dalam 1 Web
Dapatkan Bonus Referral 20% Dan Bonus Cashback 0,3% Setiap Minggunya , Dibagikan 2X Dalam Seminggu, Setiap Hari Rabu Dan Hari Sabtu
Min Deposit : Rp 25,000 - Min Withdraw : Rp 50.000
.

.
WASPADA PHISING SITE / SITUS PALSU !!!
.

HUBUNGI
Facebook : Remi13
Pin BBM : D616389B
No hp : +85586591941
Twitter: @pokerremi13
Wechat : remitigabelas
Line : poker_remi13
What app : +85586591941
.
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga , Raih Kemenangan Bersama kami!


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment