VIDEO: Lucu, Jokowi cari teman masa kecilnya saat bermain di Bengawan Solo



Banyak kenangan masa kecil Jokowi yang tersimpan di desa tersebut.

Sekilasnews.com - Dalam sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video youtube, memperlihatkan saat Presiden Joko Widodo tengah berbincang-bincang dengan sejumlah warga di Desa Kragan, Karanganyar, Jawa Tengah pada Juni 2016 lalu.

Desa Kragan merupakan desa asal kakeknya, Wiro Miharjo. Disinilah Presiden Jokowi banyak menghabiskan waktu masa kecilnya. Banyak kenangan masa kecil Jokowi yang tersimpan di desa tersebut.

Dalam video tersebut, Presiden Jokowi sempat berbincang-bincang dan bertanya kepada warga desa Kragan tentang masa kecilnya. Ia mencari teman semasa kecilnya yang pernah ikut menemani dirinya ketika bermain di Kali Bengawan Solo.

"Masih ada yang ingat nggak, ada yang menemani saya mandi di sungai waktu kecil?" tanya Jokowi.

Seorang kakek mengacungkan tangannya dan disuruh maju oleh Presiden Jokowi. Ia pun bercerita bahwa dirinya pernah melihat Presiden Jokowi bermain di kali. Waktu itu Ia (kakek) tengah membawa kayu di pinggiran kali Bengawan Solo.

"Saya waktu ke pasar bawa kayu, terus di jalan ketemu Anda, lalu Anda ke rumah, saya lanjut ke pasar," jawab sang kakek.
Sumber; merdeka.com





Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment