Tangan Diborgol Tinggalkan BNN, Ridho Rhoma Mengaku Sehat

Tangan Diborgol Tinggalkan BNN, Ridho Rhoma Mengaku Sehat

Artis sekaligus penyanyi dangdut Ridho Rhoma saat dibawa oleh pihak kepolisian menuju Polresta Jakarta Timur usai menjalani proses asissment psikologi dan hukum di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017)

Sekilasnews.com , JAKARTA - Usai jalani test psikologi dan asissment hukum, artis sekaligus penyanyi dangdut Ridho Rhoma meninggalkan kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Pantauan Tribunnews, sekitar pukul 14.45 WIB, Ridho yang mengenakan baju tahanan berwarna hijau  tampak keluar ruangan Balai Laboratorium Narkoba, BNN.

Dengan tangan terborgol, anak raja dangdut Rhoma Irama ini langsung digiring oleh pihak kepolisian menuju mobil milik Polresta Jakarta Barat yang menunggu diluar.

Dalam perjalan menuju mobil, Ridho lebih banyak menunduk dan menutupi wajah dengan topi berwarna hitam yang dikenakannya.

Pelantun 'Menunggu' ini sempat merespon beberapa pertanyaan yang dilontarkan rekan media soal kondisinya saat ini.

"Ridho gimana kondisinya?" tanya salah satu wartawan kepada Ridho.

Ridho yang berada dalam kawalan pihal kepolisian merepson pertanyaan tersebut dengan mengungkapkan kalau dirinya dalam kondisi sehat.

"Sehat mas," ungkap Ridho sambil menganggukan kepala.

Tiba di dalam mobil, Ridho masuk dan duduk dibagian tengah mobil Kijang Inova berwarna hitam.
Ia kembali dibawa ke Polresta Jakarta Barat untuk kembali menjalani masa tahanan guna menunggu hasil rangkaian asissment di BNN.

Sebelumnya diberitakan, Ridho Rhoma ditangkap oleh Polresta Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Di mobilnya ditemukan sebuah kantung kertas berisi sabu seberat 0,7 gram.

Kantung kertas itu disimpan di jok depan kiri mobilnya.
Sumber: tribunnews.com 


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment