Pendaftaran DPS Putaran Kedua Dibuka di Kelurahan Hingga Besok

Pilgub DKI Putaran Kedua

Suasana pencoblosan di Luar Batang saat putaran pertama / Foto: Rengga Sancaya

Sekilasnews.com Jakarta - Warga yang tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Pilgub DKI 2017 putaran pertama, bisa mendaftar agar dapat mencoblos di putaran kedua. Pendaftaran dibuka hingga esok hari dan dapat dilakukan di kelurahan.

Pendataan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dibuka sejak 6 Maret 2017 lalu hingga 13 Maret 2017 atau esok hari. Masyarakat dapat mendaftar melalui panitia pemungutan suara (PPS) di kantor kelurahan terdekat.

Untuk mendaftar DPS, warga perlu membawa KTP Elektronik (e-KTP) atau surat keterangan (Suket) Dinas Dukcapil, Kartu Keluarga (KK) dan fotokopinya. Nantinya, petugas akan menyerahkan tanda bukti pendaftaran pemilih atau formulir AA.1.

KPU DKI juga membuka call center bagi warga yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut. Warga bisa menghubungi nomor telepon 021-3190 8701.

Pendaftaran DPS Putaran Kedua Dibuka di Kelurahan Hingga Besok
Foto: Dok. KPU DKI Jakarta


Selanjutnya, KPU DKI Jakarta juga akan membuka masukan dan tanggapan masyarakat terhadap DPS pada 22 Maret-28 Maret 2017.

KPU DKI akan menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) pada 6 April mendatang. Ketua KPU DKI Sumarno menuturkan masih ada banyak hal yang harus diperbaiki terkait DPT. Pertama-tama, KPU DKI akan lebih dahulu menyusun daftar pemilih sementara.

"Fixed 6 April penetapan DPT," kata Sumarno di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (8/3).

"Itu terdiri atas DPT putaran pertama, ditambah DPTb, yakni pemilih yang ada di TPS tapi tidak tercantum di DPT, ditambah pemilih yang berusia 17 tahun pada April nanti, dan nanti pemilih yang mau mendaftar. Setelah itu diumumkan dan diberikan kesempatan kepada warga untuk mengcek bila belum masuk. Nanti kita perbaiki lagi," paparnya. 
Sumber: detik.com




REMI13 Poker Online Terpercaya Dengan 7 Jenis Permainan Poker Dan Domino Dalam 1 Web
Dapatkan Bonus Referral 20% Dan Bonus Cashback 0,3% Setiap Minggunya , Dibagikan 2X Dalam Seminggu, Setiap Hari Rabu Dan Hari Sabtu
Min Deposit : Rp 25,000 - Min Withdraw : Rp 50.000



WASPADA PHISING SITE / SITUS PALSU !!!


HUBUNGI
Facebook : Remi13
Pin BBM : D616389B
No hp : +85586591941
Twitter: @pokerremi13
Wechat : remitigabelas
Line : poker_remi13
What app : +85586591941
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga , Raih Kemenangan Bersama kami!



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Tlg diganti dgn No telp yg benar
    Itu telp sy
    Telp bunyi melulu gara2 km

    ReplyDelete