PAN Dukung Anies-Sandi, Zulkifli Hasan: Kita Perlu Orang Hebat

PAN Dukung Anies-Sandi, Zulkifli Hasan: Kita Perlu Orang Hebat

Sekilasnews.com DPP Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini telah resmi memberikan dukungannya ke pasangan Cagub-Cawagub Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa Anies-Sandi sebagai Cagub-Cawagub yang telah matang untuk memimpin Jakarta.

Hal ini dilihat salah satunya dari latar belakang pendidikan Anies dan Sandiaga. "Kita perlu orang yang ahli, yang pintar, yang hebat, ini ahli sekolahnya hebat-hebat. Ini juga dari Harvard, lumayan ini, saya juga nggak lulus di sana," kata Zulkifli sambil tertawa.

Hal itu dikatakan Zulkifli saat deklarasi dukungan PAN untuk Anies-Sandi di kantor DPP PAN Jalan Senopati No. 113, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

"Dua-duanya ini hebat, ini sekolahnya lebih tinggi dari calon gubernur manapun pendidikannya. Hebat tapi sekaligus juga melayani yang sejuk damain dan tidak gaduh. Jadi dua-dua sejalan," sambung Zulkifli.

Politikus yang juga Ketua MPR RI ini berharap dukungan PAN ini menjadi penentu kemenangan Anies-Sandi.

"Saya berharap, berdoa, dan bekerja, agar dukungan PAN ini menjadi penentu kemenangan bagi Anies-Sandi," ujar Zulkifli.

Sementara itu, Anies merasa bersyukur dan bangga dengan adanya dukungan dari PAN tersebut. Ada sebuah amanat dari PAN yang dititipkan ke Anies-Sandi jika terpilih memimpin Ibu Kota.

"Saya sampaikan tadi ini bukan sekedar untuk pemenangan, tapi ini amanah bagi kami, dan kami akan pegang amanah itu. Tadi pesan atau amanat dari Pak Zul itu sangat dalam, bereskan soal keadilan, perbaiki Jakarta, jagangan meretakkan, tapi merekatkan persatuan. Itu Insya Allah yang kami jaga. Jadi kami merasa dukungan dari PAN bukan sekedar dukungan pemenangan, tapi pesan untuk bekerja bersama menjaga persatuan di Jakarta," jelas Anies. 
(nvl/erd)
Sumber: detik.com




Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment