Ini Kesaksian Mengejutkan Pendukung Anies Yang Merasa Tertipu Di Acara Mata Najwa



Seperti terlihat dalam foto di bawah ini, kami pendukung Mas Anies yang datang ke studio Metro TV tadi malam tidak lebih dari 10 orang, sesuai dengan permintaan penyelenggara. Dikatakan bahwa pendukung masing2 paslon hanya boleh 10 orang karena 400 orang audience lainnya adalah mahasiswa. Hal ini karena acara debat ini adalah perang gagasan bukan perang huuuu sehingga tidak boleh bawa supporter.

https://www.pekanews.com/wp-content/uploads/2017/03/

Tapi ternyata begitu masuk ruangan kami melihat banyak sekali penonton dari kalangan tertentu yang terlihat dari penampilan dan raut wajah mereka. Hal ini kemudian terbukti begitu Ahok masuk ruangan mereka semua bertepuk tangan dan bersorak sorai bak suporter sepakbola. Namun begitu Mas Anies yg masuk ruangan, semua diam, bahkan ada yg bilang huuuu. Dan situasi ini terjadi terus menerus ketika debat sedang berlangsung. Setiap Ahok bicara mereka berteriak dan bertepuk tangan sehingga Najwa harus berkali2 mengingatkan penonton untuk tenang. Tapi begitu Anies yg bicara mulai terdengar huuu atau penonton pada diam dengan ‘geruntelan’ tidak suka. Aura tersebut sangat terasa bagi kami pendamping mas Anies yg menjadi minoritas di studio yang besar tersebut.




Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment