Ini Dia Sosok Pendukung FPI yang Caci Maki GP Ansor & Sebut Wanita Pendukung Ahok Halal Diperkosa. Sebarkan Supaya Cepat Tertangkap…!

Ini Dia Sosok Pendukung FPI yang Caci Maki GP Ansor & Sebut Wanita Pendukung Ahok Halal Diperkosa. Sebarkan Supaya Cepat Tertangkap…!


Sekilasnews.com Media sosial facebook, twitter, dkk adalah media berbagi informasi. Seyogianya digunakan sebagai media untuk berbagi cinta kasih dan menjaga keutuhan NKRI yang berlandaskan Bhineka Tunggal Ika. Namun belakangan ini, ada seorang pemuda pendukung Front Pembela Islam (FPI) melakukan cacian dan hinaan yang sangat tidak patut. Melalui media sosial facebook ia mencaci Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seperti yang dikutip dari infoteratas.com,  pemilik akun facebook bernama Dwi Ardika bukan hanya memposting status mencaci maki pendukung Ahok dan GP Ansor. Dalam postingannya, ia menyebut pendukung Ahok pantas dibunuh dan diperkosa serta halal darahnya.

Selain itu, dirinya juga menyebut GP Ansor menjual akidah dan menyerukan agar Front Pembela Islam (FPI) menghalalkan darah anggota GP Ansor.

“ Intinya yg dukung ahok tu goblok dan gk bermoral..halal darahnya dibunuh dan halal jga kalau wanita diperkosa rame-rame.. Apalagi gp ansor yg udah menjual akidah mereka….saatnya fpi menghalalkan darah mereka…satu seruan kita babat habis gp ansor ” status Dwi Ardika di facebook.

Akibat postingannya tersebut, banyak netizen yang mengecam. Bahkan menjadi buronan tim cyber crime BANSER NU. Setelah ditelusuri akun facebook pelaku (https://www.facebook.com/dwi.ardika.988) sepertinya ditutup oleh yang bersangkutan mungkin karena ketakutan menjadi buronan banyak orang.

Ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, jangan membuat status di media sosial yang berbau kebencian SARA. Hal ini sangat tidak pantas dilakukan karena melanggar UU ITE.(kaskus)




Tidak tahu apakah ini akun asli atau bukan, yang jelas sebaran kebencian dan berujung tindakan kekerasan ini harus diselidiki. Jangan sampai pikiran kita dikotori oleh sebuah konsep yang sangat tercela ini.

Sebarkan supaya pelaku dapat segera ditangkap dan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia. Sekalian memberikan efek jera bagi yang lain supaya lebih berhati-hati di dalam menuliskan sesuatu di media online.

REMI13 hadir dengan 7 Game dalam 1 ID
Ayo buruan bergabung dengan kami REMI13
proses DEPO dan WD Hanya 2 Menit
Link daftar : http://goo.gl/dDCMce
Min Depo: 25 ribu dan Wd 50 ribu
Bonus referal 20%
Cashback 0.3%

HUBUNGI
Facebook : Remi13
Pin BBM : D616389B
No hp : +85586591941
Twitter: @pokerremi13
Wechat : remitigabelas
Line : poker_remi13
What app : +85586591941




Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment