FPI Siapkan Aksi 313 Karena Ahok Tak Kunjung Di Penjara



Sekilasnews.com Proses Sidang yang belum Menentukan Basuki Tjahja Purnama Bersalah Atau Belum Ternyata Membuat Gerah beberapa Pihak. Salah Satu pihak yang gerah tersebut adalah Sekretaris Dewan Syuri (FPI) DPD DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin.

Pihak nya sudah siap menggelar aksi pada 31 maret 2017 nanti dengan tujuan menuntut Ahok di penjarakan. Nama Aksi kali ini akan di sebut dengan Aksi Damai 313 karena akan di laksanakan pada hari jumat (31/3) , Demontrasi ini adalah bentuk tuntutan Supaya Si Penista segera di proses.

Seluruh indonesia di undang pada Aksi 313 ini , sama seperti aksi sebelumnya 212 dan 411, kita kumpul dulu di Masjid Istiqlal, kemudian kita akan lakukan long march ke depan istana, Ucap Habib Novel ,Sabtu (25/3)

Kita Menggelar Aksi ini hanya untuk mengingatkan  agar kasus Ahok ini jangan di biarkan molor dan membiarkan terdakwa penista agama bebas dari jeruji besi seperti sekarang ini, semua saksi-saksi ahli yang hadir dalam persidangan yang berjalan 15 kali itu , seharusnya sudah mampu membuat Si Penista ini masuk ke penjara.

Sidang sudah 15 kali loh, semua saksi juga para ahli di bidangnya, semua kesaksian juga memberatkan terdakwa, masa belum juga masuk penjara, pasti ini sudah cukup la.

Tidak ada terdakwa penista agama yang bisa bebas kayak Ahok Sekarang, kok ini enak yah , bisa ke sana - ke sini , bisa bebas berkampanye dan juga bisa mengisi serta membuat acara di TV, coba sebutin Negara mana yang hukumnya bisa begini seorang terdakwa bebas, Ucapnya.

Sidang Dugaan Penistaan Agama sampai sekarang masih terus berjalan sesuai jalur hukum, dan pekan sudah memasuki tahap akhir untuk pembuktian dengan menghadirkan enam orang saksi ahli dari pihak penasehat Hukum.

Pidato yang di sampaikan Ahok sewaktu berada di kepulauan Seribu sudah menyeretnya ke meja hijau karena menyinggung surah Al-Maidah 51,Jaksa Penuntut sudah mendakwa Ahok Dengan Pasal 156 a KUHP atau pasal 156 KUHP.

 Sumber : http://www.jawapos.com/read/2017/03/25/118785/ahok-tak-kunjung-dipenjara-fpi-siapkan-aksi-313


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment