FPI: Ada Partai Besar di Lingkaran Jokowi yang Disusupi Paham PKI

Front Pembela Islam (FPI) tak henti-hentinya mengingatkan soal kemungkinan bangkitnya paham komunis di Indonesia.



Sekilasnews.com Juru Bicara FPI, Slamet Maarif menyebut, ada partai besar di Indonesia yang menyuarakan paham-paham komunis.

“Ada beberapa anggota DPR RI melalui pernyataan dan buku-bukunya, lewat tulisannya menganut paham PKI. Ini kan indikasi yang nyata. Di era sekarang juga banyak tempat-tempat yang ada lambang PKI,” kata Slamet kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Slamet mengatakan, pihaknya berupaya mengingatkam Presiden Joko Widodo untuk hati-hati dengan kebangkitan PKI yang disinyalir banyak berdekatan dengan pemerintahan.

“Makanya kan kita mengingatkan, ini ada partai besar yang akan disusupi PKI. Kami sudah mengingatkan, hati-hati,” tuturnya.

Menurut Slamet, indikasi kebangkitan PKI itu cukup nyata dengan banyaknya kemunculan simbol palu arit di beberapa tempat.

“Kan kalau indikasinya sudah terlhat lama, seperti tidak ditayangkannya film 30 S PKI di TVRI, di buku-buku pelajaran dan kurikulum nasional, bahayanya paham komunis dan gerakan 30 SPKI nggak ada lagi. Ini juga udah indikasi,” kata dia.

“Juga banyak bikin workshop, pertemuan. Mereka akan bikin semacam reuni gerakan-gerakan mereka. Nah, mestinya kebangkitan PKI di indonesia Ini kan dilawan,” ucapnya.

Dia sendiri berjanji, FPI akan menumpas gerakan PKI jika memang benar muncul kembali di indonesia.

“Kami sudah mengingatkan agar hati-hati. FPI konsisten melawan itu (PKI),” tutupnya.

Seperti diketahui, dalam ceramahnya, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menyebut ada gambar palu arit di logo pengaman mata uang rupiah yang dirilis Bank Indonesia. Namun, sejumlah saksi ahli membantah ucapan Rizieq tersebut.


REMI13 hadir dengan 7 Game dalam 1 ID
Ayo buruan bergabung dengan kami REMI13
proses DEPO dan WD Hanya 2 Menit
Link daftar : http://goo.gl/dDCMce
Min Depo: 25 ribu dan Wd 50 ribu
Bonus referal 20%
Cashback 0.3%

HUBUNGI
Facebook : Remi13
Pin BBM : D616389B
No hp : +85586591941
Twitter: @pokerremi13
Wechat : remitigabelas
Line : poker_remi13
What app : +85586591941






Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment