Dijanjikan Dana Tiap Bulan oleh Anies. Rizieq Langsung Buat Fatwa Murtad Jika Muslim Pilih Ahok Agar Anies Menang Pilkada


Sekilasnews.com Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Front Pembela Islam (FPI) Jakarta. Anies menangkap aspirasi yang disampaikan FPI agar mereka bisa dianggap sebagai sebuah organisasi masyarakat (ormas) yang sah.

"Jadi mereka mengeluhkan tentang dukungan organisasi yang menurut mereka tidak cukup. Jadi bagaimana ormas FPI, misalnya itu, harus dapat dukungan.

Mantan Mendikbud itu menyatakan dan berjanji akan memastikan semua ormas di Jakarta mendapatkan dukungan dari Pemda. Dana tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Namun Anies belum memiliki taksiran berapa anggaran yang dibutuhkan untuk penyaluran bantuan tersebut.

"Komitmen kita adalah kita ingin memastikan semua ormas di Jakarta dapat dukungan dari Pemda dan dananya ada. Begitu ada keberpihakan, dananya bisa disalurkan kepada mereka," ujarnya.

Sontak Masyarakatpun langsung mengait-ngaitkan masalah ini dengan kontroversi Habib rizieq baru-baru ini.

Habib Rizieq membuat Fatwa umat muslim dinyatakan murtad jika memilih Ahok. Dan mendo'akan muslim pemilih Ahok hidupnya akan menderita.

Apapun yang disampaikan Rizieq adalah bukti bahwa dia sedang dipakai oleh Anies, ada keuntungan besar dengan memakai Rizieq sebagai Toa Kampanye. Diselipkan dalam setiap pengajian untuk mengkampanyekan Anies dan menghina Ahok. Sama-sama diuntungkan sebenarnya, Rizieq puas bisa umbar kebencian pada Ahok dan Anies bahagia atas sentimen negatif yang dibangun untuk rivalnya.

"Di Jakarta ini Surga diobral dengan harga Petamburan, cukup dengan memilih Anies jadi Gubernur Jakarta maka dijamin masuk Surga. Rizieq sedang mengajarkan kebencian dan menyekutukan Tuhan, nyoblos Anies masuk Surga. Ganti saja namanya, jangan lagi pake nama Rizieq jika Syirik jauh lebih cocok dengan prilakunya." ucap wawan salah satu warga jakarta yang diwawancarai wartawan.



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment