Blusukan ke PIK, rombongan Anies-Sandi dikira Ahok

Anies-Sandi blusukan ke PIK. ©2017 Merdeka.com/Anisyah Al Faqir

Sekilasnews.com - Pasangan kandidat Pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkunjung ke Fresh Market Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sandiaga datang lebih dulu pukul 10.10 WIB disusul Anies 5 menit kemudian.

Kedatangan paslon nomor urut 3 ini langsung disambut oleh warga sudah menunggu mereka. Alhasil, keduanya dikerumuni warga untuk, baik sekadar bersalaman hingga foto bersama.

Di antara ratusan pengunjung pasar, ada satu pria usia 50 tahunan yang memakai baju kotak-kotak khas pendukung pasangan Basuki- Djarot. Pria ini hanya duduk di barisan kursi lobi pasar tempat para warga menunggu kedatangan Anies-Sandi.

Saat Sandi datang, warga pun langsung berebut berfoto. Namun pria berbaju kotak-kota itu hanya memperhatikan Sandiaga yang dikerubungi warga.

"Koh enggak mau salaman sama itu Koh," kata warga lainnya sambil menunjuk ke arah Sandiaga yang berada tepat di belakangnya.



Pria yang dipanggil Koh itu pun hanya tersenyum tak berkata sepatah pun sambil terus memperhatikan Sandiaga. Selang beberapa menit kemudian, Anies tiba di lokasi yang sama. Warga yang tak sempat berfoto dengan Sandiaga langsung berebut berfoto dengan Anies.

Lagi-lagi, pria berbaju kotak-kotak itu hanya duduk dan tersenyum memperhatikan Anies yang tengah menjadi rebutan warga untuk berfoto. Pria itu tak bergeming dari kursinya saat warga sibuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya itu, beberapa warga pun mengira yang datang berkunjung adalah petahana gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Warga mengira Ahok yang datang saat melihat ada rombongan patwal.
Sumber: merdeka.com



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment