Anies Baswedan: Kalah di putaran pertama, itu latihan nyoblos

Peringatan ke-51 Supersemar. ©2017 Merdeka.com/arie basuki

Sekilasnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan berkelakar soal kekalahannya pada putaran pertama. Menurutnya, kekalahan itu sebagai latihan warga mencoblos pemimpinnya di Jakarta.

"Kalah kemarin (putaran pertama), itu latihan nyoblos," ungkap Anies di hadapan kader dan simpatisan PAN, Sabtu (18/3).

Untuk itu, dia meminta masyarakat memenangkan dirinya dan Sandiaga Uno pada Pilgub DKI putaran II tanggal 19 April nanti. Bukan hanya memenangkan, dia juga mengajak masyarakat mengamankan suaranya.

"Mari kerja bukan untuk memenangkan melainkan juga untuk mengamankan suara," ungkapnya.

Sepanjang acara dukungan dari PAN di di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, Anies menegaskan bakal membangun pusat budaya Betawi. Pembangunan terutama di wilayah Jakarta Utara. "Kita akan bangun pusat budaya betawi, kita akan mulai di jakarta utara," tegasnya.

Menurut dia, pembangunan itu diharapkan bisa menjadi tempat orang belajar tentang kebudayaan asli Jakarta tersebut. Bukan hanya orang Betawi, tapi juga orang dari luar negeri.

"Pusat kebudayaan itu bisa jadi tempat belajar, bukan hanya orang Betawi saja, bahkan orang luar negeri," terangnya. [ang]
Sumber: merdeka.com


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment