Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift


Sekilasnews.com Jakarta – Calon Gubernur Nomor Urut 3 Anies Baswedan turut prihatin atas kasus jatuhnya lift di blok M Plaza. Dalam wawancaranya Anies menyebutkan agar semua Mall lebih sering memeriksa kelengkapan mall supaya hal seperti jatuhnya lift bisa diminimalisir.


“Kita meminta agar pihak pengelola Mall lebih sering melakukan pengecekan terhadap perlengkapan Mall seperti lift dan eskalator agar kejadian seperti halnya jatuhnya lift bisa diminimalisir.” Ujar Anies dalam wawancara kepada tim Tribun.

Di lokasi yang sama, Anies menyebutkan bahwa ia mendapatkan info kalau jatuhnya lift tersebut ada indikasi sabotase untuk percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

“Laporan dari anggota ada sabotase untuk percobaan membunuh saya, biasanya lift jika kelebihan muatan tidak akan bisa jalan, namun ini tetap jalan, anggota saya menyebutkan bahwa lift tersebut sudah di sabotase dan ada rencana percobaan pembunuhan terhadap saya” Ujar Anies dalam wawancara.

Saat dikonfirmasi siapa yang melakukan hal tersebut, Anies tidak mau menyebutkan nama, yang penting dirinya selamat dan semua yang ada di dalam lift selamat.

“Siapa lagi yang ingin saya mati agar dirinya tinggal calon tunggal di Pilgub DKI? Kita tidak perlu sebut nama, media dan masyarakat pastinya sudah tahu yang penting kan sekarang saya dan alhamdulillah orang-orang yang di dalam lift juga selamat, itu yang terpenting.” Lanjut Anies.

Anies menyebutkan kalau ia tak menjadi korban di dalam lift adalah cara Tuhan untuk menyelamatkannya.

“Itu cara Allah menyelamatkan saya, Allah tahu rakyat Jakarta butuh dirinya untuk memimpin demi menyejahterakan rakyat Jakarta jadi Allah menolong saya agar tidak menjadi korban dalam jatuhnya lift tersebut, kita harus bersyukur.” tutup Anies Baswedan.

Sumber : Tribun



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment