2.500 orang ikut aksi 313, kebanyakan dari Bogor



Sekilasnews.com Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sudah mengetahui jumlah massa yang akan datang ke Jakarta untuk bergabung ikut aksi 313 besok di Istana Negara.

"Jumlahnya mencapai 2.500 orang, sebagian besar massa berasal dari kota Bogor. Ini informasi yang kami terima dari intelijen," ujar Iriawan di depan Gedung DPR, Jakarta hari ini.

FUI akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara menuntut pencopotan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan mendesak aparat penegak hukum agar menahan Ahok.

Menurut Iriawan, informan-informan yang telah ditanam di daerah, selalu melakukan update mengenai jumlah massa yang akan datang ke Jakarta. "Sehingga pagi hari kami monitor perkembangannya seperti apa," ungkap Iriawan.

Namun, Mantan Kadiv Propam Polri itu enggan membeberkan siapa orang yang mengkoordinir masa itu. "Ini untuk rahasia saya," pungkas Iriawan.

Iriawan berpesan agar massa tidak melanggar aturan dalam menyampaikan pendapat.
Sumber: rimanews.com



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment