2 Striker LaLiga Jadi Target Everton Andai Lukaku Pergi


Everton sepertinya sudah bersiap kehilangan striker andalannya, Romelu Lukaku, pada akhir musim ini. Buktinya, The Toffees sudah menyiapkan dua nama pemain LaLiga untuk menggantikan posisi pemain berpaspor Belgia itu.

Dikutip Sunsport, The Toffees kesulitan menahan Lukaku lebih lama di Goodison Park. Itu lantaran sang striker disebut telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Everton. Dia lebih memilih untuk pergi dan bermain bersama klub yang lebih besar.

Tim yang kini dibesut oleh Ronald Koeman itu pun tak ingin melepasnya dengan harga murah. Mantan pemain Chelsea itu diperkirakan akan memiliki nilai transfer di atas £50 juta.

Jika transfer tersebut benar-benar terealisasi, tentu uang hasil penjualan tersebut bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru. Bukan hanya satu, tetapi bisa dua atau lebih.

Koeman pun disinyalir sudah memiliki dua pemain yang akan didatangkan untuk mengisi kekosongan tersebut. Mereka adalah striker Villarreal, Cedric Bakambu, dan penyerang Real Sociedad, Willian Jose.
Kedua pemain diperkirakan akan meninggalkan klubnya masing-masing pada akhir musim ini dan memiliki harga £25 juta untuk tiap pemain.

Bakambu telah bersama The Yellow Submarine sejak musim 2015 dan telah mencetak 27 gol hingga saat ini. Sedangkan Willian Jose yang baru bergabung pada awal musim ini sudah mencetak 11 gol dari 26 penampilan. (one)
Sumber: viva.co.id



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment